Cara Untuk Merawat Kucing Yang Diabetes

Jika kucing kamu baru saja didiagnosis menderita diabetes, kamu mungkin takut dengan apa yang akan terjadi di masa depan untuk hewan peliharaan kesayangan kamu. Berita baiknya adalah kucing dapat hidup panjang dan sehat setelah didiagnosis menderita diabetes.

Kuncinya adalah bahwa kamu harus mendedikasikan diri untuk merawat kucing kamu saat dia sakit. Diabetes bukanlah hukuman mati untuk hewan peliharaan.

Berikut ini beberapa informasi untuk membantu kamu memahami apa yang perlu kamu lakukan untuk membantu kucing kamu yang menderita diabetes.

Perawatan medi rutin : Setelah kucing kamu didiagnosis menderita diabetes, kamu harus mengunjungi dokter hewan secara rutin. Kucing kamu perlu slot joker123 pemeriksaan rutin untuk memeriksa kadar gula darah dan memastikan bahwa ia memiliki jumlah insulin yang sesuai. Saat kucing kamu melakukan tes, dokter akan meminta kamu untuk tidak memberi makan kucing kamu selama dua belas jam sebagai bagian dari tes. Saat memeriksa kucing kamu, dokter hewan akan mengambil darah dan memeriksa kadar gula darah. Penderita diabetes  dapat memeriksa gula darah di rumah. Namun, ini tidak mungkin dilakukan dengan kucing kecuali kamu membeli sistem pemantauan glukosa. Mungkin kamu akan diminta membawa kucing kamu setiap tiga bulan untuk jenis pemeriksaan ini.

Mendapatkan insulin pada kucing kamu : Ketika kucing kamu menderita diabetes, kamu bertanggung jawab untuk memastikan kucing kamu menerima dosis insulin yang tepat dua kali sehari. Jumlah insulin yang dibutuhkan kucing kamu akan bervariasi, tergantung pada kondisi persiranan kucing.

Sebagaian besar kucing akan menerima antara tiga hingga lima unit insulin sehari. Penting untuk mengembangkan ini rutin untuk kucing kamu. Kucing kamu perlu menerima insulin dengan jarak waktu 12 jam.

Kebanyakan orang yang memiliki kucing dengan diabetes akan memberikan suntikan pada kucing dan insulin pada waktu yang sama setiap pagi dan waktu yang sama juga setiap malam. Tidak sulit untuk belajar memberikan suntikan insulin kepada kucing kamu.

Dokter hewan kamu akan memandu kamu menjalani prosedut ini, setelah itu kamu dapat mengulanginya dirumah. Biasanya, dokter hewan akan merekomendasikan kamu memberi suntikan di antara tulang belikat di leher. Dengan kesabaran dan latihan, kucing kamu tidak akan merasa disuntik. Faktanya, sebagian besar kucing penderita diabetes tahu kapan saatnya untuk mendapatkan suntikan dan mereka mungkin benar-benar mengingatkan kamu.

Menyimpan persediaan yang sesuai : Penting bahwa kamu memiliki persediaan yang tepat untuk membantu merawat kucing kamu yang menderita diabetes. Kamu akan membutuhkan botol insulin seperti yang diresepkan oleh dokter hewan, suntikan dan penyeka alkohol.

Hal tersebut merupakan ide yang baik untuk menghirup insulit kamu ketika hampir kosong. Mungkin diperlukan beberapa hari bagi dokter hwan kamu untuk memasang insulin. Dokter hewan kamu juga dapat merekomendasikan untuk mendapatkan suplemen diabetes kucing, duduk di atasnya atau diet resept seperti Science Diet W atau D.

Ada baiknya juga untuk memiliki beberapa nomor dokter hewan di klinik selama setidaknya 24 jam, tersedia untuk kamu setiap saat hanya jika kucing kamu membutuhkan bantuan.

Banyak orang yang memiliki kucing yang terkena diabetes selalu khawatir dengan biaya untuk kondisi ini. Pasti butuh uang untuk merawat kucing penderita diabetes. Botol insulin akan dikenakan biaya sekitar $85 dan akan bertahan sekitar dua bulan. Kotak jarum yang berjumlah 100 jarum suntik yang memiliki kisaran harga $30 dan akan bertahan sekitar 50 hari, karena kamu harus menggunakan jarum suntik baru setiap ingin menyuntikkan obat ke kucing kamu. Resep makanan yang dikenakan biaya sekitar $40. Namun, penting untuk diingat bahwa kucing kamu adalah bagian dari keluarga kamu. Sebagian besar pemilik hewan peliharaan tidak ragu-ragu untuk menghabiskan uang jenis ini untuk hewan peliharaan mereka.

Kesabaran dan cinta : Pertama-tama ketika kamu memiliki kucing dengan diabetes, kamu membutuhkan banyak kesabaran dan banyak cinta. Tidak selalu mudah untuk merawat kucing yang sakit. Namun, dengan perawatan yang tepat, kamu bisa berharap kucing diabtes kamu menjalani tahun demi tahun kehidupan bahagia lainnya.